Friday, February 25, 2022

IIKP Mantingan Sparing Olah Raga Volly Ball dengan Persit Kartika Chandrakirana Kodim Rembang

 
MANTINGAN  Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) 
KPH Mantingan melaksanakan sparing olah raga lewat pertandingan bolla volley  dengan Persit Kartika Chandrakirana Kodim 0720/Rembang di lapangan Wana wisata Kartini Mantingan. Jum’at (25/02/2022).

Hadir dalam kegiatan bersama Wakil Administratur KPH Mantingan Dwi Anggoro Kasih yang didampingi Kasi PBB Kriswantoro, Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten CZI Asmubin, Danramil Bulu Kapten Inf. Budi Susanto,ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Asih Donan Wahyu Sejati, Bendahara IIKP Ika Sugiyanto dan jajaran anggota IIKP maupun anggota Persit.

Dalam Apel Pembukaan olah raga bareng Adm Mantingan Marsaid melalui  Waka Adm Dwi Anggoro Kasih menjelaskan bahwa kegiatan olah raga bersama ini jangan diambil menang atau kalah tetapi sinergitas bersama antara IIKP dan Persit, inilah yang perlu untuk dikedepankan. 

"Selama ini kerjasama Perhutani dan Kodim Rembang cukup baik sehingga kedepan untuk ditingkatkan lagi mungkin dengan bidang lain baik untuk olahraga maupaun bidang seni dan keamanan hutan untuk wilayah KPH Mantingan," ujar Anggoro.

Sebelum pertandingan Ketua IIKP KPH Mantingan melalui Bendahara Ny. Ika Sugiyanto berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan silaturohmi seperti ini harus dilanjutkan dan ditingkatkan. 

Sementara itu, dihadapan media Ketua Persit Kartika Chandrakirana Kodim 0720/Rembang, Ny. Asih Donan Wahyu Sejati menyampaikan bahwa  apresiasi kepada IIKP yang telah memberikan fasilitas dan tempat untuk kegiatan sparing olah raga bersama di wana wisata kartini Mantingan.

Kedepan, Ny. Asih berharap bentuk sinergitas seperti ini perlu untuk ditingkatkan dan dikembangkan agar nantinya program Persit dan IIKP dalam membangun masyarakat lewat kegiata sosial bisa dilaksanakan bersama.  

"Yang lebih penting dimasa pandemi ini kita tingkatkan imun kita, lewat olah raga bersama," tandas Ketua Persit. (Kom/Pht/Mnt/Sgt/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »