Saturday, March 19, 2022

Pasien Butuh Darah Segar, KRP Blora Akan Selenggarakan Donor Darah Massal di Ngawen


BLORA - Kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali,  Komunitas Relawan Pendonor (KRP) berinisiatif mengadakan Donor Darah Massal pada Minggu, 27 Maret 2022, pukul 06.00 WIB hingga selesai, yang di kolaborasikan dengan Bazar UMKM, Senam sehat bersama dan pentas seni  PSHT yang bertempat di halaman Kantor Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. 

Ketua Panitia Penyelenggara Siti Fatimatun Nisa, S.Pd. mengatakan bahwa Komunitas Relawan Pendonor (KRP) Kabupaten Blora sudah 2 kali sukses menyelenggarakan Donor Darah secara sukarela dan swadaya. Sabtu, (19/03/2022).

"Terimakasih bagi para  pendonor, yang sudah mendaftarkan diri di contact person +62821-4276-2742," ucap Nisa.

Bagi masyarakat yang akan berpartisipasi ikut di stand  UMKM, disediakan 20 unit dengan konstribusi 20ribu rupiah setiap kios.

"Bagi anda yang ingin mengisi stand UMKM, bisa pesan di nomor WA +62 852-1812-9669" kata Ketua Panitia.

Ketua Komunitas Relawan Pendonor Kabupaten Blora, Noorman Pramono, S.IP. menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini yang ke-3, untuk yang pertama di aula Dikporabudpar dan yang kedua di alun - alun kota Blora.

"Terimakasih bagi pendonor, yang sudah mau mendonorkan darahnya untuk sesama, karena pasien butuh darah segar,"  ucap Noorman panggilan akrab Noorman Pramono.

Lanjut Noorman, dalam waktu satu Minggu ini KRP bersama Panitia Penyelenggara berusaha mencari donatur yang bersedia dengan sukarela untuk membantu kegiatan Donor Darah ini, baik dalam bentuk uang ataupun barang.

"Untuk bantuan uang bisa tranfer ke Rekening BRI Cab.Blora, atas nama KOMUNITAS RELAWAN PENDONOR BLORA nomor 0010-01-014250-53-1," harap Noorman.

Donor darah ke-3 kali ini, dengan tema "Bergerak Bersama Untuk Sesama, Demi Kemanusiaan dan Bangkitnya UMKM", Panitia Kegiatan Donor Darah dan Bazar UMKM berharap partisipasi warga Blora, ikut donor darah maupun berpartisipasi bantuan (donatur), ingat SETETES DARAH KITA BERARTI UNTUK SESAMA. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »